Keajaiban Hati

Maret 26, 2008 at 2:40 am 7 komentar

Keajaiban hati mungkin adalah keajaiban dunia

yang tak terkalahkan…..

Kala kita mencintai seseorang, sebuah barang,

menyintai diri sendiri, bahkan terlebih jika kau

mencintai TUHAN….

Akan ada selaksa senyum yang kau umbar, akan ada

secercah harap dan cahaya walau langit

kelam dan dunia terguncang…………

Akan ada jiwa yang menyertaimu dalam setiap

langkah…..

Akan ada semangat yang tak ada habis untuk menceritakan dan menyebut

namanya……

Nama kekasihmu, nama kecintaanmu, nama

TUHANmu…..

Jika kau memang benar mencintainya…..dan

semua itu akan ada dalam hatimu

 

Entry filed under: PUISI. Tags: .

Hamil itu Selaksa bahagia Lara

7 Komentar Add your own

  • 1. Ririn masak g tau  |  Maret 29, 2008 pukul 10:52 am

    Bundaaaaaaaaaaaaaaaaa !

    Wah, ternyata Bunda pinter juga nulis puisi,

    ajarain donk Bun he…he…he…

    Ato kalo punya tulisan-tulisan yang g terpake,

    sini Bund, kasihkan saya, saya siap menampung

    karena saya paling g bisa kalo buat puisi.OK Bun.

    Daaa Bunda…………………………..

    Balas
  • 2. rifa'i  |  April 15, 2008 pukul 5:24 am

    hai……………..
    ibunda ini aq rifai

    Balas
  • 3. anis watul a (9-e)  |  April 16, 2008 pukul 1:52 am

    WAH bunda puitis bangeeet saingan dong ma kahlil gibran
    kayaknya bunda orangnya misterius ya, biasanya orang yg suka nulis puisi tu orangnya agak pendiem
    wah seneng deh bisa nulis puisi yang bagus & bisa mublikasikan
    aku paling suka ma puisi bunda yang satu ini
    GOOD LUCK ya bunda terus nulisya & sekali-kali buat puisi tentang aq yaaaaaaaa

    Balas
  • 4. fitria  |  April 16, 2008 pukul 1:55 am

    Aduuuuh, so sweet banget sih bun,bagus banget ceritax saya jadi terharu membacanya.N APAKAH CERITA ini bnr2 mirip dngan apa yg bunda Alami, Tapi Bun, ceritax kok dikit2 .Tapi yg jelas bagus banggggggggeet ceritax.sekian dari saya ya bun ,Semoga dlm kehidupan bunda bahagia selalu, OK.

    Balas
  • 5. vidi(vidia)  |  April 16, 2008 pukul 2:06 am

    hallo Bunda. . . Bun ini saya vidia kelas IX-E. . .!!! Bun ini puisina tu bguz bget. . . aq sampe mu nangizz. . . ni puisi ntu nyentuh bgetzz Bun. . . bljar dimna sich Bun?????!!!! baru kali ini saya nemuin guru comp. bisa mbuat puisi… dah segitu ja ya Bun. . . ntar saya smbung lgi. . . dah BUNDA. . . . . . . . . . . . . .

    Balas
  • 6. Tini  |  April 16, 2008 pukul 2:07 am

    Hai bun,puisi bagus banget bun aku jadi terharu.Oh ya bun,bunda belajar dimana sih buat puisi?.Kapan-kapan aku boleh belajar ya bun.puisinya menyentuh banget bun di hati.aku sampai mau nangis deh………. .ya udah bun segini aja,lagian puisinya bagus banget sih,jadi apanya yang mau dikomentarin.TA TA……………………

    Balas
  • 7. faridah  |  April 16, 2008 pukul 2:09 am

    ALLLLLLLLLLLLLoooooooooww bun,

    mmm,,,,,,,,puisinya bagus banget bun,Btw belajar dari mana ci,ajarin donk!!!!!!!!!!
    apa yang mau dikomntari yaaaaaaaaa,soalnya bagus banget

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Maret 2008
S S R K J S M
    Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


%d blogger menyukai ini: