Menjadi Ibu

Mei 4, 2008 at 5:22 am 1 komentar

semakin dekat aku dengan masa melahirkan, 20 mei 2008, semakin hati ini berdebar-debar. malam-malam serasa semakin panjang saja, tidur malam yang dulu adalah aktifitas mengistirahatkan jiwa dan raga, sekarang menjadi medan perang yang mengelisahkan…perasaan, pikiran dan kenyamanan sudah terkontaminasi, ketakutan, kegelisahan, kebahagiaan menjadi satu…tiap malam setiap hari dalam 2 bulan ini.

Semakin besar perut ini, semakin besar janin yang aku kandung, semakin bahagia mendekati kelahiran. segala tetek bengek bayi telah disipakan, baju-baju kecil, handuk kecil, kaos kaki, sarung tangan, diapers, popok ah…lucu-lucu. seakan-akan aku bermimpi, aku akan punya BABY…? betulkah??!

semakin mendekati persalinan aku semakin bertanya pada diri sendiri, siapkah aku…? pertama siapkah aku menghadapai persalinan nanti, kata orang “Melahirkan itu SAKIT” aduh…hatiku kebat-kebit, “TARUHAN NYAWA” aduh sudah cukupkah tabungan ku untuk menghadap-Nya, Allah….ketakutan merajai kalbu. suamiku berkata “Serahkan Pada Allah” ibunda berkata “InsyaAllah Lancar, berdoa terus, ibu mendoakan”, Murid tercinta juga berdoa “Bunda Semoga dedek dan Bunda sehat ya dan lancar waktu melahirkan” Teman-teman mengatakan “Nggak usah ditakuti Bu, sudah kodrat kita, semoga selamat bayi dan ibunya”

AMIIIIN.

semakin dekat hari persalinan aku selalu bertanya pada belahan jiwaku “Ridhoilah aku ya mas, Relakan aku, Doakan aku” air matapun tak kuasa lagi ku bendung, dengan senyum manis dan raut muka yang sulit ku tebak dia selalu mengangguk, memelukku dengan mesra…damai.

semakin dekat hari persalinan aku semakin sering bertanya pada TUHAN, “Seperti apakah anakku nanti? Selamatkah aku dan dia? Jadikan dia sempurna dimata-Mu ya Rabb” ah aku tinggal berdoa saja…

Allah, apapun nantti yang terjadi, aku hanya berdoa itu semua adalah skenario-Mu yang paling indah, berilah kesabaran pada aku, suamiku, orang tuaku dan semua orang yang aku cintai…itu saja doaku, sebelum aku berjuang melawan maut, berjuang demi malaikat kecilku nanti.

WISH ME LUCK!!!Doain aku Saudaraku…

Entry filed under: CurHat. Tags: .

Mengais kebahagiaan Bergelut dengan MAUT

1 Komentar Add your own

  • 1. fisha17  |  Mei 4, 2008 pukul 11:01 am

    Amiin… mudah2an selamat bu. Sehat semua Ibu dan babynya. Wah dah mo jadi ortu neh..😆

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


%d blogger menyukai ini: