Sapa untuk Mrs.Evi

Juni 4, 2008 at 3:50 am 1 komentar

Hai there

Kabarnya gimana? my lovely friend. hehe

Pertama kenal sampeyan, waktu kita sama-sama jadi guru “anyar” di SMPN 1 Porong, bedanya sampeyan sudah PNS dan saya masih GTT, hehe. Kala itu mungkin karena sama-sama baru, melihat kediaman sampeyan saya jadi trenyuh, jadi ikut larut, kasian melihat sampeyan yang ndak ada teman bicara. hehe ingatkan pertama kali saya sapa “Bu, Guru baru ngeh, dari mana?” setelah itu meluncur sudah pembicaraan antara saya dan sampeyan. dan tanpa banyak pernyataan kita sudah menjadi teman dekat “Sohib Raket”

Sampai sekarang pun sampeyan (walo sudah jarang ketemu padahal satu sekolahan, itu karna wilayah kita beda hehe) masih tetap jadi teman dekat saya yang pertama saya datangi jika saya ada “keribetan hidup” hehe alias “curhat”. sampeyan juga orang yang tanpa sungkan dan malu saya tanyai macam-macam tentang cara mengajar (pean kan sudah jam terbang tinggi hehe), membuat penilaian bahkan dengan sengaja atau tidak saya juga “ngedrap” game-game pembelajaran, hehe biasanya orang inggris kan banyak gamenya dari pada orang TIK ya Bu?!!!

Sampeyan juga yang memotivasi saya untuk belajar lagi cas-cis-cus english, ingat ndak sampeyan waktu “belajari” saya di perpustakaan membaca cerita bahasa inggris, waktu itu sampeyan bilang “Bu Indah ini pinter ya Bhs inggrisnya” (jadi besar kepala…hehe), dan tanpa diduga juga sampeyan kenal calon suami saya ditempat les-lesan di Sidoarjo (waktu itu sama-sama les bhs inggris, conversation) sampeyan bilang “Oh, Pak Benny yang waktu itu ngemukakan pendapatnya ya Bu” (Hehe emang Bapake BIMA lebih bisa dari pada saya).

Sekarang ndak terasa 4 tahun sudah saya dan sampeyan sama-sama meniti karir, saya yakin kesalahan atau kebahagiaan yang kita buat sudah buanyak banget, tapi dari itu semua saya cuma mengharapkan satu, Ukhuwah Islamiyah kita tetap terjaga…AMIIIN

Penutupan, hehe…kabar terakhir waktu jenguk anak saya sampeyan ngincer co ngeh bu…Ayo wes Nikah lagi, masih cantik kok….anak 4 kan g masalah da besar-besar…hehe, Saya dukung siapapun pilihan Bu Evi, Fight!!! Semangat!!! hahaha

Entry filed under: Teman-teman. Tags: .

Buat Anak Didikku The Little “D”

1 Komentar Add your own

  • 1. meereelie  |  Maret 15, 2010 pukul 4:46 am

    Eah…… curhatan yang melankolis ya………

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,511 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


