Mrs Layla = Welas ??!!

Juni 8, 2008 at 2:25 am 4 komentar

“Loh Ind kok kayak bu Layla ya…?!!!”

itu komentar pertama keluarga waktu liat si Welas dalam “Suami-Suami takut Istri” di Trans TV. ya memang teman saya yang satu itu mirip-mirip welas lah…bukan wajahnya tapi badannya yang kecil, kurus hehe walhasil walaupun sudah punya anak 2 tetap saja murid-murid banyak yang menyangka bu Layla guru yang masih GADIS, belum menikah…sedangkan saya yang waktu itu masih belum menikah saja dibilang “Bu indah anaknya sudah berapa” walah-walah emang badan saya khas ibu-ibu, he tambun gitu…

Guru yang satu ini, selain enak banget diajak diskusi masalah pekerjaan, juga teman menimba ilmu tentang keluarga yang asyik, bu Layla ini teman yang selalu saja mengiming-imingi saya dengan kemesraan dia dengan suami sehingga saya jadi kebelet punya suami dan punya anak, hahaha. selain itu bu Layla ini idealis banget kalau menyangkut didik mendidik siswa, walaupun tampang krempang dan klemar-klemer gitu ibu 2 anak ini disiplinnya minta ampun jika ada muridnya yang nyontek waktu ulangan, jangan bilang-bilang kita bertiga (Bu Evi, Bu Layla dan saya) memang “kereng” banget waktu Ulangan. pernah juga bu Layla sampai bentrok sama guru lain karna membela idealisme yang satu itu (UAN 2007, rame juga waktu itu hehe)

Guru yang satu ini juga punya sisi keibuan yang gampang tersentuh, ceritanya anak didik Beliau ini ada masalah dengan guru lain, biasa namanya juga anak-anak, nah karena masalah itu beliau sampai menangis segala, ya mungkin membela anak-anaknya yang memang katanya tidak bersalah…huehehe sampai segitunya Neng..

Sekarang dengan rumah barunya, maaf belum sempet kesana (karena hamil) sekarang lebih deket untuk ke sekolah (dulu harus naek bis, untung ada LAPINDO jadi bisnya lewat depan sekolah, nggak jauh-jauh ya Bu) jadi sering DL (istilah kalau teman-teman mau hang out) sama teman guru lain (stelah ini saya diajak ya…kan sudah ngelahirin)

dari semua itu bu Layla juga salah satu teman yang menuntun saya dengan pikiran-pikiran dan idealismenya tentang mendidik anak. i’m proud of you, Neng, jangan sungkan-sungkan mengkritik saya dan membangun saya biar bisa jadi guru yang lebih baik, OK…

NB: Aku udah ngerasain gimana disayang suami dan iri waktu suami nyium dedek dulu bukan aku sehabis pulang kerja huehehehe…juga Narsis kayak Bu Layla.

Entry filed under: Teman-teman. Tags: .

The Little “D” Asaku padamu

4 Komentar Add your own

  • 1. Laila  |  Juni 12, 2008 pukul 3:55 pm

    Sebelumnya aq ucapin met jadi ibu baru. Wah saat aq buka catatan harian bunda, aq kagum ternyata ibu baru ini pinter bikin tulisan2, meskipun aq sedikit ketawa krn aq dianggap kembarannya ‘welas’. But, that’s OK, soalnya emang bener. Kurus, memprihatinkan, n kayak dak pernah makan. Hehehe….
    Q gak nyangka kalau cerita2 ku bikin bunda ileran pingin married. N…… sekrg udah tahu kan rasanya? Dak ileran lagi kan?
    N…. kal dibilang badannya kayak ibuk2, masak dak mau? Udah jd ibuk2 bener kan? He…he…he.
    Eh ya, yang rewel sekarang siapa? Bapaknya atau anaknya? Pasti deh dua2nya. N pasti deh selalu berebut. Berebut apa hayo? ………
    Aq boleh kan kasih komentar ttg bunda as ‘a good teacher’. Bunda tu orgnya disiplin, akrab sm anak2 didiknya, n selalu belajar utk mengembangkan dr. Q salut. Tp semangat tu jgn sampek kendor ya. Soalnya bunda kan udah married. Biasanya cewek kal udah married, segala tenaga n pikiran lebih tercurah ke keluarga, so pekerjaan di nomor sekiankan. Jangan ya. Dua2nya hrs balance. Aq bs bilang gini bukan berati q bs seperti itu. Soalnya q sendiri lebih terfokus kekeluarga.
    Sampek sini dulu ya komentarnya.
    Met berbahagia dgn keluarga tercinta. Smg kt berdua sama punya keluarga skinah, mawaddah, warohmah sampai ajal yang menjemputnya. Amin.

    Balas
  • 2. fyrrary  |  Desember 13, 2008 pukul 5:17 am

    emang bu,Bu Laila itu seperti “mbak welas”tapi tetap saja Bu Laila itu is the best teacher.Tapi dengan ini Bu Laila jadi artis di sekolah kan Bu?????????.Oh ya bu titip pesan saja bu ke Bu Laila jangan malu,toh banyak yang suka kan????meskipun anak-anak banyak yang nakal sabar saja ya Bu.Tapi sebenarnya anak-anak suka lo sama Ibu.Bocoran ya Bu pas Bu Laila sakit kemarin anak-anak kelas IX-A banyak lo bu yang mengkhawatirkan Bu Laila.Sampe2 mau ke rumahnya Bu laila

    Balas
  • 3. kibko  |  Maret 15, 2010 pukul 4:36 am

    Bu, seharusnya wajahnya ndak merem ,jadi gak kelihatan seperti welas as beda jauh…..Hahaha

    Balas
    • 4. indteacher  |  Maret 17, 2010 pukul 5:11 am

      bu laila kayak welas itu bukan wajahnya tapi postur tubuh ma lagaknya yang senteyang-senteyeng hehehe..wah bunda nanti di Palu rek ma Bu Laila

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


%d blogger menyukai ini: