Berkompromi dengan Bosan

Juni 18, 2008 at 12:42 pm 1 komentar

aduch…

sodara-sodara bayangkan, ind yang selalu aktif, tiap minggu mesti keluar untuk melepas penat, tiap bulan harus membeli buku baru , harus diam membisu, di pinggit ngak boleh keluar rumah karena sedang HAMIL…

bayangkan sodara-sodara…9 bulan tidak pernah keluar rumah kecuali ngajar…(itupun cuma 100 meter dari rumah huehehehe) tidak ada cuci mata, tidak ada buku baru, yang ada cuma ngajar, ngasih kursus, tidur, makan, mandi, ngenet…yah bosan banget.

mei 12 sudah lahirlah anakku…wuich..senengnya…boleh keluarkah?!!! yah..ternyata masih saja “TIDAK BOLEH” kasian banget…harus nunggu 2 bulan sampai 3 bulan lagi untuk keluar rumah karena ind lahir dengan ceasar. Apess deh…

Alhasil suami yang kelabakan karena tiap hari ind murung, bosan, yach…alhamd ada si Bim jadi sedikit terobati bosanne, tapi jika Bim masih tidur terus…(karena bisanya cuma itu) ind jadi tetep bosan apalagi jika dia rewel jadi stress banget deh…ngak tahu mesti gimana.

Alhasil 2 kali suami harus membelikan buku – buku yang banyak untuk ind baca, maklum pecinta buku jadi kalo ind baca stress hilang, bosan juga menguap…murah kan?? cuma baca buku (tapi harga bukunya yang muahal huehehehe)

jadi sodara-sodara jika anda bosan cukup 1 saja solusinya geluti hobby anda, tapi yang murah – murah ajalah…jika mahal banget tuh hobby bisa-bisa suami atau istri anda ngambek karena dapur tak ngepul tapi anda tetap senyam senyum sendiri karena sudah terpuaskan…huehehe jangan egois ya…

udah ah…si Bim memanggil tuh…

jelaslah dengan tangisannya…hehe

see u next post

Entry filed under: CurHat. Tags: .

TUGAS 1 SEM 1 SKM oh SKM

1 Komentar Add your own

  • 1. kuncung  |  Juni 19, 2008 pukul 5:15 am

    sippp

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,511 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


%d blogger menyukai ini: