SKM oh SKM

Juni 20, 2008 at 12:30 pm Tinggalkan komentar

Kalo anda-anda orang yang bergelut didunia pendidikan atau mengajarlah tepatnya pasti tahu betul apa itu SKM. yup betul sekali Standat Kelulusan Minimal itulah SKM. saya punya peristiwa menyedihkan dengan SKM.

Waktu itu sekolah sedang repot-repotnya mengelar ujian semester genap, saya yang waktu itu lagi cuti hamil tidak tahu menahu dan bodohnya saya tidak mau tahu apa yang sedang terjadi di sekolah tercinta terutama pada pelajaran saya.

sebelumnya kita flash back ke belakang dulu biar anda tidak bingung dan jadi orang yang hilang ingatan…huehehe

waktu semester 1 seperti biasa Kepsek selalu mengelar Rapat Dinas sebelum dan setelah ujian selesai, waktu itu rentang antara rapat satu dengan yang lain lumayan lama jadi ya…kita-kita ini sedikit lupa-lupa inget terutama temen saya…hehehe sebut saja Mr. Q

waktu rapat sebelum ujian kita sudah sepakat SKM untuk pelajaran saya kita patok 65, waduh ngak ada kenaikan Bu…tapi ya gimana lagi murid kita itu 1/2, setengah kota dan setengah desa jadi untuk komputer masih Wuah banget gitu…belum sadar diri.

Tapi tiba-tiba kesepakatan itu buyar waktu rapat dinas yang ke 2, Mr. Q tau-tau nyeletuk kalo SKM kita itu 68 waduh…saya ya cuma bisa bingung, dan saya kira rapat pertama itu catatane masih ada dan pasti nanti pedomane itu. eh ternyata tetap menggunakan yang 68 itu…nasib padahal nilainya da jadi

dan sekarang itu terulang lagi, SKM ternyata berganti menjadi 65 lagi…huehehe waduh jadilah saya berkonfirm kesana kemari, saya yang tidak pernah kesekolah tau berita bahwa SKM berganti lagi itu ya 1 hari deadline dikumpulkannya nilai rapot. tapi saat ini saya tenang-tenang saja soale anak-anak sudah pinter nilainya bagus-bagus (praktek sih…coba teori)

lucunya…saya ditakut-takuti Mrs. Epri kalo masalah ini jadi gede, rame dan mungkin kalo saya masuk saya akan di tonjok sana-sini…hehehe ya saya jawab saja…yah saya “bondo” senyum aja Bu…huehehe

tapi jelas SKM sempet membuat saya pusing, dan takut dibilang mencla-mencle dan tidak berkredibilitas, tapi saya berpaling pada omongan suami saya “Jangan hiraukan tanggapan orang, dengarkan dan lihat saja tanggapan Tuhan” ya…betul itu.

ya sudah saya jadi bisa tersenyum lega dan bisa menghadapi dunia dengan rasa PLONG luar biasa…

see u

Entry filed under: Pengalaman. Tags: .

Berkompromi dengan Bosan Mahasiswa ANARKIS???Sudah Biasa Lah

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


