Mahasiswa ANARKIS???Sudah Biasa Lah

Juni 21, 2008 at 4:20 am 2 komentar

Walah-walah…

ide itu muncul saja saya langsung miris, saya kalau melihat siaran berita di televisi paling banyak ya itu demo mahasiswa, loh apa saya tidak setuju mahasiswa demo?? Apa saya menyuruh mahasiswa “melempem” tanpa mempunyai apresiasi pada pemerintahan negara tercinta?? apa saya sebegitunya dengan mahasiswa yang demo??

tidak saudara-saudara…

demo saya akui adalah salah satu sarana yang bisa “memaksa” pemerintah kita untuk segera bertindak, memaksa saudara-saudara dan saya yakin mereka terpaksa… bukan segera melakukan apa yang mahasiswa minta dengan senang hati apalagi ikhlas huehehe…

demo itu baik…apalagi demo masak..(walah-walah), ya memang demo itu baik, jika diijinkan saya berpendapat disini demo itu lebih baik lagi jika tidak dibarengi dengan anarkis sekali lagi tindakan ANARKI saudara-saudara…

kenapa?? sekarang sudah tidak jamannya lagi Anarki, jadikan saja demokrasi negara kita ini bukan omong kosong, musyawarah untuk mufakat, lah kalau pemerintah masih ngotot dan ngeyel kalau hanya kita ceramahi dan kita rengeki dalam musyawarah ya itu memang mereka yang bebal dan tidak tahu aspirasi rakyat…

disamping itu demo mahasiswa yang anarki tidak akan menghasilkan, buktinya mahasiswa demo KENAIKAN BBM kemarin ya gitu-gitu aja…(Apalagi tidak demo ya huehehe), ya kalau demo hanya untuk mendeklarasikan diri biar tidak dikatakan kita setuju dengan pemerintah dan demo untuk membela rakyat ya kita tidak perlu lakukan dengan anarkis ya to…disamping itu rakyat juga tidak akan simpati dan malah antipati dengan demo mahasiswa yang sering ngerusak dari pada membangun itu…

waduh…kalau saudara ada yang mahasiswa trus tidak setuju dengan pendapat saya ya sudah…saya kan cuma berpendapat, mencurahkan isi pikiran yang tiba-tiba lewat saja…karena saya miris melihat generasi muda INDONESIA kok sedikit-sedikit melakukan hal-hal yang merusak bangsa sendiri…saya juga pernah jadi mahasiswa loh…dan saya sudah pernah ada diposisi saudara sekalian walau waktu itu suasana tidak begitu mencekam seperti sekarang.

sudah saatnya kita memberi contoh yang baik pada masyarakat, adik-adik kita (biar tidak suka tawuran juga) jika mahasiswa yang notabene orang yang punya intelektual tinggi saja seperti itu, tidak simpatik maka gimana lagi masyarakat kita yang sebagian besar adalah orang-orang yang kurang mengenyam pendidikan dan jauh dari pemikiran yang positif..

dan akhirnya ya kita kembali kepada jalan DAMAI sajalah…serahkan pada pemerintah..kita tidak bisa memaksakan pemerintah melakukan segala sesuatu sekarang juga karena semua itu PROSES dan biasanya PROSES itu panjang, kita tidak perlu tergesa-gesa jika itu malah membuat hal buruk terjadi…tapi kita tetap demo saja untuk menginggatkan dan menunjukkan kepada pemerintah jalan yang benar…tetapi sekali lagi TANPA ANARKI

Selamat BERDEMO MAHASISWA

Entry filed under: CurHat. Tags: .

SKM oh SKM Mengenal I/O, Proses dan Peripheral

2 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


