Posyandu untuk BIM

Juli 13, 2008 at 2:30 am Tinggalkan komentar

Imunisasi memang penting, dan itu saya buktikan dengan keikutsertaan saya dan anak untuk pergi ke Posyandu terdekat untuk mendapatkan imunisasi.

Memang waktu Bim akan meninggalkan RS waktu itu sudah ada imunisasi yang pertama, yaitu Booster dan Polio, dan lainnya menyusul kat perawatnya. bisa dilakukan di RS, Puskesmas, Bidan atau ke Posyandu.

tanggal 5 Juli 2008 kemarin adalah posyandu pertama saya dan Bim, sebelumnya sih saya sempet takut, hati ini was-was juga karena waktu dulu lihat anak orang di imunisasi aja nggak tega apalagi anak sendiri. juga takut Bim nanti menangis (kalo menangis Keras banget dan lama),  jadilah ibu saya (Eyang Putri Bim saya comot) “Ayo sama ibu juga ya…nanti yang ngendong Bim waktu di suntik” hehe. juga untuk “ngeneng-ngeneng” Bim kalo menangis (Bim seneng sama Eyang nya dari pada saya, ibunya)

setibanya disana, Bim di timbang berat badannya, “5 kg Bu” Alhamd gede juga Bim, nggak BLBR lah..hehe setelah itu tibalah untuk imunisasi dan yang disuntik kebetulan adalah bagian tangan yang atas, wah kasian deh rasanya…”Bu aja ya yang ngendong Bim” kataku memelas, “Loh ya kamu to, biar berani, kalo nggak berani juga ya nggak usah dilihat” saut ibu, waduh ibu ini gimana tadi katanya iya-iya tapi sekarang saya yang mangku aduh jadi takut.

saya sudah membayangkan Bim akan meronta (karena dia aktif banget) kemudian setelah disuntik akan menangis keras banget sampai saya nggak bisa ngendalikan dia. tapi Alhamd Anakku emang pintar (boleh dong) waktu si perawat menyuntikkan jarum suntiknya si Bim cuma merintih pelan lalu menangis yang juga tidak kalah pelannya, kemudian itu diam, menyusu dan tertidur…Hah, that’s it? bathin saya…Nggak seru!!!

trus saya ajak dia ngobrol (walau sedang tidur, kebiasaan sih) “Aduh Bim nangisnya kok kerasan kalo lagi ngambek sama ibu, lagi minta susu, emang sakit mana sama jarum suntik” hehehe kata saya sambil tersenyum dan berkata Alhamd anakku pinter banget.

Entry filed under: Pengalaman. Tags: .

Spiral Yang Melelahkan… Pergolakan jiwa

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,511 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


