Suamiku, temukan keindahan dalam diriku

Agustus 7, 2008 at 7:24 am 6 komentar

suamiku, katankan jika aku cantik

secantik bidadari yang konsisten dengan wudhunya

suamiku, katakan jika aku cantik

walau aku sudah berkerut karena usia,

walau aku gendut karena mengandung anak kita,

walau kulitku hitam karena membantumu mencari nafkah,

walau bibirku pecah dan tidak merah merekah karena lebih baik rizki yang diberikan Allah kita belikan susu anak kita dari pada pemerah bibir yang tak berharga,

suamiku, tetaplah katakan aku cantik

apapun keadaan diriku, cantik bukan fisikku

lihatlah aku dikedalaman jiwa dan pengorbananku untuk mendampingimu

lihatlah aku karena perhatian dan kasih sayangku untuk mu dan anak kita

lihatlah aku apa adanya…

suamiku, temukan keindahan itu pada diriku

dan biarkan kita bersama-sama meniti surga bersama, dengan mesra dan penuh keikhlasan.

Entry filed under: PUISI. Tags: .

Awal Sebuah Penjajahan Aduh!!!!

6 Komentar Add your own

  • 1. fisha17  |  Agustus 11, 2008 pukul 6:52 am

    screenshot suaminya mana jeng?😀

    Balas
  • 2. heri  |  Agustus 11, 2008 pukul 7:29 am

    ehm–ehmmmmmm😀

    Balas
  • 3. heri  |  Agustus 11, 2008 pukul 7:31 am

    ehem-ehem😀

    Balas
  • 4. Johan  |  Agustus 11, 2008 pukul 8:35 am

    @ fisha17: screenshotnya lagi dipesan. Mau berapa bungkus?

    Balas
  • 5. caknun  |  Agustus 22, 2008 pukul 12:13 pm

    Puisi yang indah. Saya bisa menulis, tapi kalau nulis puisi dengan kata-kata yang indah itu rasanya belum mampu. Menulis terus, Bu Guru, karena dengan menulis kita menemukan kemerdekaan

    Balas
  • 6. indteacher  |  Agustus 22, 2008 pukul 12:34 pm

    @ Caknun
    makasih Cak…
    masih jauh dibanding dengan Rieke Dyah Pitaloka, Neno Warisman, apalagi Bang Taufik Ismail hehe
    tapi saya akan terus menulis…sampai g bisa menulis lagi🙂
    MERDEKA terus Cak!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,511 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


