Aduh!!!!

Agustus 13, 2008 at 10:14 pm 4 komentar

Askum Everybody

aduh…lagi sibuk…!!!

sibuk ngajar, tugas guru sekarang kan buanyak banget, selain of course ngajar gitu. buat RPP lah, Promes lah, Prota lah, tapi ujung-ujungnya ngajarnya ya gitu-gitu aja…ya kan??? ayo ngaku…:)

sibuk ngurusin LAB KOMP yang baru aja jadi dan baru aja dipake….jaringannya masih sering trouble, yang sana bisa yang sini nggak bisa, ya jadinya disana susah di sini susah…:)

sibuk mbuat soal untuk anak-anak yang mau ulangan harian 1, ya mesti loh kan dikumpulin di URKUR, bisa-bisa dapat pelototan dari Miss URKUR yang CAEM2 itu🙂

sibuk ngurus anak, tapi yang ini dengan gembira dan senang hati (bukannya yang lain tidak, tapi ya kadang jenuh aja🙂 )

aduh…nggak ada ide…!!!!

BTW,

ehem…eheeeeeem balik buat Mr Heri, Saya iri istrinya dipajang terus di header BLOG’e….🙂

buat mas Fisha17 masih tetep 17 kan…. Agustus nggak??? MERDEKA….screenshot nya sudah ada tuh di puisi laen, takutnya nanti yang laen BOSEN🙂

Mas Johan….Mau Beli ta???  🙂

semua temen-temen nge-BLOG thx ya

Aduh…!!!

lembur lagi nih…🙂

Hadapi dengan Senyuman aja lah…

Entry filed under: CurHat. Tags: .

Suamiku, temukan keindahan dalam diriku Syukurku

4 Komentar Add your own

  • 1. isfiya  |  Agustus 14, 2008 pukul 5:07 am

    Tak kirain jatuh..ya… aduh gitu…
    Me at http://www.isfiya.wordpress.com

    Balas
  • 2. indteacher  |  Agustus 14, 2008 pukul 5:30 am

    @ isfiya…
    wah jatuh ya🙂
    tapi belum ketimpa tangga kok…Alhamd gitu…
    link at your BLOg aku ya…

    Balas
  • 3. caknun  |  Agustus 14, 2008 pukul 8:43 am

    Merdeka !!!! Mudah-mudahan guru Indonesia segera ”merdeka”, apalagi anggarannya 20 persen dari APBN. Buat apa ya duit sebanyak itu ?

    Balas
  • 4. indteacher  |  Agustus 14, 2008 pukul 11:46 am

    @ Cak Nun

    Waduh2 jangan nyangkut2 itu loh…🙂
    kira2 kalo dibagi2 untuk guru gimana ya Cak??!!🙂
    jadi bayangin yang nggak2

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


%d blogger menyukai ini: