Masih Sibuk!!!

September 10, 2008 at 6:28 am 3 komentar

Assalamualaikum…

waduh kayaknya blog saya bakalan tutup deh…habis saya jadi mbeler online, g diupdate2.

takutnya lagi kehilangan temen-teman yang sudah sering nyambangi blog saya dan membuat saya jadi lebih giat menulis.

tuk Cak Nun… “saya ini masih GTT loh pak, jadi masih jauh untuk sertifikasi apalagi jadi kepsek..hehe, jadi wali kelas aja belum pernah, saya sibuk “nggarap” KARTU PELAJAR dan KARTU PERPUS anak-anak, lumayan mbulet, makasih kalo tidak Cak Nun ingatkan saya udah lupa punya blog he”

tuk Pak Heri “Maaf belum bisa hubungin jenengan, afwan…”

tuk anak-anakku kelas 3 “materi yang lain bunda pending dulu ya Nak!!! oh ya..sebentar lagi Insya Allah bunda bikin milis khusus SMIPOR, yang alumni gabung juga ya…kita share bareng2”

tuk temen blog yang laen maaf, belum bisa blusukan di blog sampeyan2…sibuk..sibuk…sibuk

Walau telat…mohon maaf nggeh Da Ramadhan….

kita ketemu lagi setelah id fitri…insya Allah

Entry filed under: CurHat. Tags: .

Syukurku BULAN FULL SENSASI ?!!!

3 Komentar Add your own

  • 1. diorosso  |  September 26, 2008 pukul 4:06 am

    akhirnya ktemu juga blog smpeyan bu guru..
    hehehe..

    d tunggu kunjungan balik dan link baliknya

    Thx
    ~DioRosso~

    Balas
  • 2. indteacher  |  September 27, 2008 pukul 12:54 pm

    🙂

    Balas
  • 3. antown  |  Oktober 3, 2008 pukul 2:42 pm

    selamat ya blognya menang….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


