BULAN FULL SENSASI ?!!!

Oktober 21, 2008 at 12:15 pm Tinggalkan komentar

Hai Readers…

Sebelum mulai menulis lagi dan sebelum syawal habis🙂 Ind mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATHIN

2 Bulan ini mungkin adalah bulan penuh SENSASI bagi Ind, pertama karna ind suka banget deh …

Yang ke 2?!…BIM sakit 2 kali berturut-turut….

Yang Pertama Kronologinya begini…setelah Bim dapat DPT 2 di Posyandu, Bim Panas. Ind pikir biasalah, wong yang imunisasi pertama juga dia panas, kemudian minum obat udah Bim sudah sehat lagi. tapi ini beda, sebagai ibu baru Ind jadi begitu paranoid…panas Bim 38 lebih, dan tidak turun-turun…dengan kekhawatiran yang besar Ind ke dokter, dan Alhamd Bim sudah sedikit reda demamnya.

Sehari sudah berlalu Panas Bim sudah mulai normal kembali, 36,4 Alhamd. tapi SENSASI lain muncul…loh tubuh Bim kok merah-merah ya…O, kan lagi panas banget nih, pasti ga tahan panas jadi muncul ruam-ruam gitu…”keringet buntet” kata orang tua, sehari dua hari berlalu badan Bim tambah banyak merahnya, padahal semua bedak dan sabun antiseptik sudah Ind coba, Aduh…Paranoid + khawatir lagi deh…

Jadi ceritanya Bim kembali lagi ke dokter…”Alergi Buk” alergi apa dok? Ind tidak mengganti susu, kalo bedak diganti tapi masak separah ini?, Ind juga tidak alergi pada makanan (kalau cuaca ya…kalo dingin suka BIDURAN)…wah-wah kembali Ind khawatir lagi. ya udah Bim kembali minum obat untuk alergi + bedak Burtalk nya.

sehari, dua hari lagi Ind dan suami menunggu kemerah-merahan tubuh Bim tidak juga hilang Obat sudah mulai habis.wah penyakit apa sih, bandel banget. Kemudian atas saran Ayah, maka Ind kembali ke dokter lain cari second opinion, hehe Alhasil Bim kena penyakit CAMPAK atau orang-orang nyebutnya GABAK. Allah…Ada yang bialang Gabak itu bahaya kalau tidak keluar, jadinya Ind makan kupang dan semua makanan yang memicu biar Gabak mau keluar dari Bim. Alhamd 2 hari kemudian Bim sehat dan kulitnya meski belum sembuh bener tapi sehat.hehe

Id Fitri Berlalu dengan Gembira, maka Tibalah SENSASI yang lain…

IND ULTAH…itu SENSASI yang lain dan Suami memberikan kejutan yang manis dan indah banget (Suami tipe yang tidak Romantis dan tidak suka kejutan🙂 maaf ya Honey) 28 tahun sudah tapi kok ya ngambekan hehe dan banyak sekali di ULTAH Ind ini revolusi yang mesti di Buat (bisa nggak ya) satu lagi akhirnya suami setuju dengan menguras tabungan kita beli LAPTOP sodara-sodara…menurut orang-orang mungkin alah murah tetapi menurut Ind itu exlusif banget. Semoga mengajar bisa lebih optimal denga laptop itu (nggak nunggu laptop sekolah yang sering g lari ke sana kemari hehe)

SENSASI berikutnya Bim sakit lagi…Allah, Anakku ini disayang Tuhan banget ya…Rahasia ya sodara-sodara Bim kalau sakit tidak pernah nangis meronta gitu, dia tetep senyum walau kadang terpaksa dan males banget. dulu sakit Gabak yang guatel banget aja dia masgsih bisa ketawa padahal ibunya kalau Biduran nangis (dasar cengeng). sekarang ini pun dia puanas banget masih juga sempet-sempetnya tengkurap, balik lagi, njerit-njerit, tapi kemudian muntah, ngeringik karena sakit perutnya.

Dua Dokter sudah Ind coba dan sampai hari ini Ind nulis di Blog Bim masih sakit, masih panas masih muntah walau belum sering dan 4 hari Ind sudah nggak ngajar…kata dokter Bim terkena INFEKSI USUS, dokter suruh minum ASI saja tanpa susu lain. karna Ind kerja di beri alternatif susu LLM, tapi tetap saja masih muntah. ..mungkin harus ke dokter ke 3 ya…??!!

SENSASI lainnya….NUPTK akhirnya masuk juga tapi terlambat deh…nggak bisa dapat Tunjangan Profesi hahaha….

Ind mesti ngeliat Bim, dia lagi tidur tadi…

Tuk’s semua temen BLOG Ind…HOIIII, Askum…Ind kembali….

Entry filed under: CurHat. Tags: .

Masih Sibuk!!! CUKUR?! AIDS?!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


%d blogger menyukai ini: