CUKUR?! AIDS?!!

Oktober 25, 2008 at 10:23 am 4 komentar

Walah ana-ana wae

Salam Readers…(kayak yang baca blognya banyak wae🙂 )

Adik saya yang kerja di Langsa – Aceh baru datang, Id Fitri kemarin nggak pulang karena biasa BBM naik, Pesawat naik tapi gajinya nggak naik, so…nggak bisa pulang dulu. “Lagian masih ada yang harus diurus di JAKARTA, daftar ualang kuliah dulu baru pulang” ya udah….

Sore hari, sambil menikmati jajanan yang dibuat ibu, saya dan adik ngobrol disamping rumah. tiba-tiba dia nyeletuk “Aku takut cukur rambut di Jakarta Neng”

“Loh, Kenapa”

“takut ketularan AIDS tuh”

“hah, kok gitu?”

“Lah iya to, soale waktu aku kuliah dulu (D3 sekarang baru bisa nerusin S-1) sering banget nek cukur itu leherku TERGORES pisau cukurnya”

“wah…iya tuh”

“makanya, da berapa kali aku kena pisau yang nggak disterilkan Neng”

“iya ya, orang kena AIDS sekarang makin banyak, iya nek orang nya tau dia kena AIDS jadi nggak sembarangan cukur ditempat umum, resiko banget tuh, tapi kalo nggak sadar gimana? Oh ya gini aja cukur di SALON TERKENAL aja dhek”

“Wah malah banyak tuh kayaknya yang kena..haha”

“betul juga ya…jadi gimana”

“ya nggak tau”

“alah tenang aja, sekarang nggak bakalan kena AIDS kok, cukurmu kan udah 5 tahun dari sekarang, harusnya kalo kena AIDS berarti ya udah berdarah-darah tuh”

“wah bener juga Neng”

Huah…dasar obrolan yang ANEH, tapi kita mesti waspada juga loh, karena AIDS sudah menyebar kemana-mana dan tukang cukur dengan pisau cukur yang gede itu nggak pernah berusaha mensterilkannya dan keliatannya cuek-cuek aja tuh dia…:)

Alhamd ya Ind kan cewek jadi resiko tergores tukang cukur dikit…hati-hati para PRIA…:)

HAHAHAHA

Entry filed under: CurHat. Tags: .

BULAN FULL SENSASI ?!!! Cerita Tentang Coretan-ku

4 Komentar Add your own

  • 1. diorosso  |  Oktober 25, 2008 pukul 4:03 pm

    pertamaxx < tmbh murah ae timbangane bensin..
    hehehe..

    uda mulai ngeBLOG lagi bug ?
    hehhee..

    keep posting klo gtu..

    Thx
    ~DioRosso~

    Balas
  • 2. indteacher  |  Oktober 26, 2008 pukul 10:33 am

    @ diorosso

    pemanasan dhek…hehe
    sumbang ide dong

    Balas
  • 3. hmcahyo  |  Oktober 27, 2008 pukul 3:23 am

    lama nggak kesini🙂

    Balas
  • 4. indteacher  |  Oktober 29, 2008 pukul 4:49 am

    @ Pak Heri
    Askum Pak…
    iya wong nggak pernah ngeposting🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


%d blogger menyukai ini: