Cerita Tentang Coretan-ku

Oktober 29, 2008 at 5:17 am Tinggalkan komentar

“Alah tulisan gini aja kok ya dimasukin BLOG, gak Mutu gini”

yang punya Blog kebetulan saya, ya cuma bisa senyum saja. “itu bukan tulisan tapi cuma Curhatan saya, coretan dari kilasan pikiran atau hati saya yang sedang ruwet”

mungkin ada orang-orang di luar sana yang pernah ngomong seperti itu sengaja maupun tidak, mungkin juga heran dengan kesemrawutan coretan saya. itu WAJAR, manusiawi sekali, seperti kalo kita melihat ada orang aneh di jalan tiba-tiba dengan refleks mulut kita berkomentar. wajar saja.

MARAH?!! mengapa harus marah…dengan blog ini walaupun jelek dan kurang bermutu saya bisa mengungkapkan isi hati, saya bisa jauh dari stress dengan nulis di blog ini, saya jadi stabil. 🙂 kalo sedang marah-marah saya buka blog nulis, atau liat komentar temen-temen, hilang marah, saya jadi kembali TENANG.

bagi saya BLOG adalah sarana untuk menghilangkan stress selain untuk manfaat yang lain. saya setuju dengan Mbak ASMA NADIA di bukunya yang berjudul “Catatan Seorang Istri” bahwa sudah saatnya istri itu belajar nulis, belajar menumpahkan segala keruwetan ngasuh anak, keruwetan bekerja, masalah dengan suami dan masalah lain. baik itu di Blog atau Diary konvensional (Buku).

Saya yakin dengan menulis (walaupun jelek), hati kita akan plong…

selamat menulis IBU-IBU 🙂

Entry filed under: CurHat.

CUKUR?! AIDS?!! ASMA NADIA, My Inspiration

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 52,351 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


