ASMA NADIA, My Inspiration

Oktober 31, 2008 at 2:01 am Tinggalkan komentar

Askum…hai readers

2 bulan yang lalu aku dengan suami lagi jalan ke mall, biasa lagi hunting buku. setelah cari sana-sini, hatiku terpesona dengan buku yang dikarang oleh Asma Nadia, yang berjudul “Catatan hati seorang istri, Catatan hati Bunda dan Karena Aku Cemburu”.

2 Buku pertama aku beli sendiri dan Buku yang terakhir suamiku menghadiahkannya untukku sebagai kado Ultahku.

“Cerita Hati Seorang Istri” menceritakan tentang problem yang banyak sekali di alami istri-istri selama ini, dan sekarang sedang ngetrend “SELINGKUH dan POLIGAMI” di situ juga di bahas tentang ke-SETIA-an seorang istri ataupun SUAMI. ada beberapa kata-kata dan pengalaman hidup yang bisa aku buat pegangan dalam menjalani bahtera rumah tangga (masih awam banget). salah satu hal yang aku simpulkan “seperti apapun suami kita, alimnya, tekunnya pada Allah bukan berarti mereka tidak pernah salah. menyikapi kesalahan suami dengan bijak sangat perlu, dan janganlah menjadi istri yang terlalu lemah (jika suami sangat tidak bisa di “ampuni” lagi🙂 )

“Cerita hati Bunda” sangat menyentuh sekali, itu memotivasi aku untuk mencurahkan segala kemampuan dan rasa dalam emndidik anak. Asma menggambarkan bagaimana Mereka (Asma dan Bang Isa) menyikapi jika anak sedang sakit, nakal, menyikapi mereka yang sulit makan, menyikapi sifat egois atau ketidak sportifan anak-anak, menyikapi orang tua lain yang tidak percaya akan kemampuan anak kita, memberikan dukungan, memotivasi anak, mengarahkan anak dengan baik. dan semua itu sangat membantuku dan suami.

dan buku yang terakhir ” Karena Aku Cemburu” itu mengajarkan aku untuk memenej cemburu agar lebih indah, juga mengajari para suami agar menyikapi dengan bijak jika istri sedang dilanda cemburu.

bukankah pengalaman hidup orang lain itu bisa menjadi pengalaman juga untuk kita, biar lebih bijaksana dan tahu bagaimana jika nanti itu terjadi pada hidup kita (tapi aku berharap yang positif aja loh🙂 )

Note : Suami harus baca juga, biar smaa-sama tahu (itu kebiasaan aku jika ada buku bagus. suami harus baca juga)

okey readers…selamat mencoba deh…eh Membaca.🙂 dijamin bagus banget (Teh Asma Tak bantuin promosi ya…)

Entry filed under: CurHat. Tags: .

Cerita Tentang Coretan-ku BBM TURUN HARUSKAH?!!

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


