UJIAN CPNS…

Desember 11, 2008 at 3:40 am 1 komentar

Rabo, 10 Desember 2008.

sudah seminggu yang lalu saya dan para sahabat saya sambang ke kantor pos untuk mengeposkan surat lamaran CPNS daerah sidoarjo, dan seminggu kemudian surat balasan kalau secara administratif saya diterima akhirnya tiba juga setelah menunggu dengan dag dig dug…

akhirnya kemarin tanggal 10 hari rabu tibalah hari H yang sudah saya tunggu – tunggu “UJIAN CPNS” walaupun menunggunya saya tidak dengan belajar seperti teman-teman yang lain, cuma nunggu, buat soal untuk anak-anakarna mau semesteran dan mencoba buat web untuk pembelajaran anak-anak.

sekolah Candi 1 Sidoarjo, tempat saya akan tes lumayan jauh juga dari rumah tapi terjangkau. dengan diantar suami, dan diiringi doa dari ibu, ayah, saudara, teman-teman saya berangkat dengan hatiyang masih saja dag dig dug. selama perjalanan saya yang biasanya cerewet minta ampun jadi sangat diam minta ampun🙂

tiba ditempat tujuan, eh ternyata yang ikut tes adalah teman-teman saya juga, wah jadi nggak enak melawan teman DW, tapi merekakebanyakan sekarang mengajar di swasta, sedangkan hanya saya saja yang sudah 4 tahun ngajar di NEGERI. kata teman saya “Loh Ndah, kamu kan harusnya sudah masuk database?” “ketelisut namaku rek” jawab saya seenaknya.🙂 emang semua teman guru yang ada di NEGERI bulan Nopember kemarin adalah angkatan terakhir untuk jadi PNS, tapi apa mau di kata rejeki kita tak ikut ngatur kan?

Bel masuk untuk test sudah berbunyi, 1 kelas yang harusnya 15 anak ternyata yang 5 tidak hadir, wah menggurangi saingan nih (formasi TIK SMP diambil 11 dan yang mendaftar 54 orang, dikurang 5) itu hanya kelas saya saja, ya berdoa saja kelas lain juga berkurang 5 – 5🙂

saat melihat soal ujian, Allah…tes kemampuannya dasar sekali, “waduh lupa aku” kata saya dalam hati. variabel, looping, binner  aduh bener deh…sekarang kan kebanyakan pegang word, excel dan internet doang. jadi bhs pemograman hampir hilang dari labirin otak saya. tapi ya…gitu deh dikerjain aja.🙂 jadi malu

150 soal dari jam 08.00 sampai 11.00, Alhamd berakhir juga.lega banget rasanya. pulang eh ban motor meletus yah…capek deh.

ternyata kesan saat tes CPNS tahun ini cuma BAN MOTOR saya yang meletus dan sempet ngomel-ngomel karna jauh plus panas banget, capek banget juga laper banget🙂

ketahuan kan kalo saya orange suka ngomel, hehe

Entry filed under: Pengalaman. Tags: .

Kenanganku untuk Mu Wanita CANTIK?!!…Ya Putih

1 Komentar Add your own

  • 1. dian07  |  Desember 13, 2008 pukul 4:47 am

    bu, nyoba

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


