Akhirnya…

Desember 24, 2008 at 12:18 pm 1 komentar

19 Desember 2008

Alhamdulillah, pertama kali aku denger kabar  yang sangat tidak aku prediksi sama sekali, bahkan aku tidak ada pengharapan sama sekali dapat berita tersebut. Sujud Syukur langsung deh setelah dapat berita itu.

Seminggu yang lalu aku mengikuti test ujian test CPNS (kalo liat blog aku terus ya tahu hehehe). hari jum’at ternyata hasil test tersebut ditempel di Dinas Kabupaten dan BKD. dan ternyata , Alhamdulillah banget nama aku yang memang indah (kan namaku INDAH ANDRIANI ) terpampang di kertas pengumuman. wuih nggak percaya deh rasanya…setelah 3 kali ikutan (nggak sebanding sih dengan yang sudah 4 atau bahkan 6 kali ikut test CPNS) akhirnya aku masuk juga.

Aku fikir ini memang sudah waktuku, dulu 4 tahun yang lalu, semua temanku masuk database dan tanpa test langsung diangkat menjadi PNS. dan aku mungkin nasib tidak bisa masuk kesana…padahal banyak adek tingkatku yang baru kerja di sekolah negeri berbondong-bondong masuk database. Ini sudah kehendak Allah, jika aku masuk CPNS sekarang yang selisihnya tidak lama dengan pengangkatan CPNS database yang terakhir, ini adalah ganti untuk aku.

Alhamdulillah, semoga semuanya lancar, karena jalan aku masih panjang. masih ada beberapa step yang harus aku lalui, dan itu membutuhkan tenaga, pikiran dan juga materi yang lumayan menurut ukuran ku…

Sekarang Teman, jika nantinya aku sudah benar-benar jadi PNS, aku mohon do’a agar aku selalu bisa meningkatkan kinerjaku, kompetensiku dan lebih wise juga lebih ikhlas dalam menjalankan tugas.

Cak Nun teman yang selalu menyemangatiku, lewat blog…Akhirnya Saya BERHASIL, tapi jangan takut Cak Nun perjuangan ini masih panjang dan saya akan terus mengajar sebaik mungkin demi Anak-anak Indonesia.

Doakan selalu

Entry filed under: Pengalaman. Tags: .

Wanita CANTIK?!!…Ya Putih HARI IBU

1 Komentar Add your own

  • 1. Ridho  |  September 22, 2009 pukul 2:59 pm

    hahaha…lcu bgt… iy bun mnsia itu hrs qonaah…hehehe…mnal aidzn wal faidzn….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,511 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


