See You Next Time…..

Juli 15, 2009 at 3:53 am Tinggalkan komentar

Kalau readers sering berkunjung ke blog saya dan membaca salah satu item yang ada di teman-teman saya pasti tahu bahwa saya mempunyai salah satu teman yang sangat saya sayangi dan banggakan, yang selalu saya juluki dengan Mrs. Welas…Lailatul Khamidah.

Memang sudah digariskan oleh Tuhan YME untuk bertemu dengan sahabat satu ini, mungkin Tuhan melihat kebaikan dan idealisme yang ada di beliau sehingga saya di ijinkan bertemu dan menjadi murid yang selalu belajar dari beliau (walaupun masih banyak yang belum saya pelajari karena kebebalan saya). Sehingga dari Kepanjen Malang, beliau di mutasi di SMPN 1 Porong karena suaminya yang memang di haruskan bekerja berpindah-pindah selama 5 tahun ( nggeh bu Lail). Sebelum di Malang pun beliau di Palembang.

Dan…

Sekarang beliau harus menyusul dan mendampingi suami ke Palu. Bulan Juli ini resminya beliau dan anak-anak boyongan kesana. saya yang merasa kehilangan hanya bisa berdoa untuk beliau, dari saya sebagai sahabat sekaligus murid kemarin hanya sempet memberikan barang yang saya anggap sangat berharga bagi saya karena beliaupun sangat berharga sehingga saya ingin beliau selalu bisa merasakan saya jika mencermati setiap bait dari tulisan-tulisannya.

Bu Lail, saya nggak suka sekali untuk mengucapkan selamat tinggal. jadi See You next time My Friends…janji ya kita komunikasi melalui signal2 OK…

Entry filed under: Teman-teman. Tags: .

Mengenal Komputer (2) Come Back

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Juli 2009
S S R K J S M
« Mei   Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


