Rekreasi Oh Rekreasi…

Februari 25, 2010 at 2:45 am Tinggalkan komentar

Seperti biasa akhir tahun di SMPN 1 Porong selalu diadakan rekreasi baik itu keluarga ataupun rekreasi pegawai.

Kebetulan akhir tahun ini Pak Kepsek mengajak para karyawan saja, dan rencananya ke Jakarta-Bogor-Bandung naik Kereta api selama kurang lebih 6 hari…aduh..lama banget kan????tapi sueneng banget deh..

Dengan bahagia berita ini saya bawa kerumah. dengan bahagia pula saya menceritakan berita ini ke ayah,ibu,suami dan adek..ternyata oh ternyata tanggapan mereka sama

“TIDAK BOLEH IKUT”!!!!

Ah padahal ingin ikut…setahun kerja pengen ngelepas penat di daerah lain yang penuh petualangan,melihat daerah lain yang nantinya pasti akan menimbulkan banyak sekali ketertarikan, ide-ide lain yang menyegarkan…tapi apa daya mereka juga betul sih…takut si Kecil sakit kalau dibawa, kalo di tinggal Si Kecil nanti nyari ibunya itu masih mending kalo si kecil lupa ma ibunya karena lama ditinggal piye hehehehe…jangan sampe deh…

So…bulan Mei, karena itu anniversary n bulan lahirnya si Bima biar nggak dirumah aja kita ke BATU aja yuk…..

Entry filed under: CurHat. Tags: .

Melukis Wajah Diri Ya…Saya tidak sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Februari 2010
S S R K J S M
« Jul   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


%d blogger menyukai ini: