The name of blue

Mei 19, 2011 at 2:57 am 2 komentar

Semua kehidupan ini nyata

tapi aku…hidup dalam mimpi-mimpi yang membumbung tinggi

mimpi-mimpi yang menebarkan wangi,warna-warna semarak melukis jiwa

Mimpi-mimpi yang mengetarkan semua jiwa yang ada di sekitarku

semua kehidupan ini nyata

tapi aku…selalu dibuai mimpi-mimpi absurd

aku hidup di alama mimpi-mimpi….dan kehidupanku menjadi biru

sebiru nyatanya warna langit…laut…

aku tau hidup ini nyata…tapi aku..lebih suka bermain dengan mimpi-mimpi

dan tolonglah jangan bangunkan aku…

biarkan aku bermimpi hingga hidupku tak hanya berwarna biru tapi juga jingga,merah,putih dan hitam….

biarkan aku terus bermimpi tuk mengubah warna biruku

Entry filed under: PUISI. Tags: .

HILANG… KEJUJURAN YANG MAHAL

2 Komentar Add your own

  • 1. aL  |  Juni 18, 2011 pukul 11:37 am

    bundA . . . kadang QT harus punya mimpi. karena mimpi adalah awal dari segalanya . . . . . tapi kenapa y sekarang al gag punya mimpi… karena buat apa hanya bermimpi ???? berkeinginan aj bunda untuk yang terbaik. . . its good poetry mom

    Balas
    • 2. indteacher  |  Juni 20, 2011 pukul 12:07 pm

      hehehehe….bener,tapi mimpiku ini aneh

      Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About This Blog

Assalamualaikum Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!! untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya “mungkin” terbaikku selamat menikmati Wassalam

Ayat Al-Qur’an

Mei 2011
S S R K J S M
« Agu   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Yang Lagi Ngintip BLOG q

Kategori

Blog Stats

  • 51,557 pengunjung

Kabupaten Sidoarjo

sidoarjo1

Ayo Berbagi

&quotIndonesians’

movie1tu2 smp-banner

Ngenet?? Ya Speedy Aja Kalee

Speedy

Speedy


