Tentang Blog

Assalamualaikum

Blog ini aku persembahkan untuk murid-muridku, Belajar TIK dari sini ya NAK!!

untuk orang diluar sana yang suka PUISI, dan untuk mengembangkan karya-karya

“mungkin” terbaikku

selamat menikmati

Wassalam

11 Komentar Add your own

  • 1. mbahsangar  |  Juni 5, 2008 pukul 1:47 am

    Iya bu indah saya akan belajar tik dari blog ibu.

    Balas
  • 2. smpn1porongblog  |  Mei 20, 2009 pukul 1:14 am

    Tetap semangat bu Indah teruskan berkreasi

    Balas
  • 3. tri setya 8c  |  Agustus 2, 2009 pukul 1:34 pm

    @smpn1porong dan bu indah saya pny kreasi baru lho! jika ibu berkenan saya akan utarakan kreasi saya

    Balas
    • 4. indteacher  |  Agustus 5, 2009 pukul 12:25 pm

      apa tri…boleh tuh kreasinya…bunda tunggu ya…yang penting inovatif dan positif

      Balas
  • 5. tri setya 8c  |  Agustus 2, 2009 pukul 1:45 pm

    bagaimana klo kita semua (warga smpn1porong beserta alumni) membuat “rumah di situs jejaring sosial supaya lebih mendunia //maya\\ seperti facebook dan friendster. dalam mode sekarang anak2 remaja (terutama murid anak smpn1porong)lebih tertarik untuk melihat bagaimana MAJU-nya smpn 1 porong. selain itu kkita bisa mempublikasikan smpn 1 porong (ke seluruh dunnia klo bisa) untuk menarik minat temen2 yg mau masuk ke smpn yg tercinta ini. sekian dulu bu dari saya klo mau menghubungi saya langsung ke trisetya12@yahoo.co.id(friendster) atau langsung ke kelas 8c

    Balas
    • 6. indteacher  |  Agustus 5, 2009 pukul 12:24 pm

      di facebook sudah ada grup untuk smipor nah…tri nggak tahu kan?? coba aja ya ke facebook trus liat grupnya smipor

      Balas
    • 7. galuh  |  Oktober 6, 2009 pukul 9:04 am

      bagus banget. setuju!!

      Balas
  • 8. l2cutiezt  |  Maret 14, 2010 pukul 10:19 am

    tapi meskipun dah berusaha memamerkan smp kita kita juga harus melakukan sesuatu bu….
    jangan hanya cuma bikin FB atau apa gitu. menurut saya itu masih belum cukup bu…

    supaya sekolah kita menjadi favorit n banyak yang ingin masuk sekolah kita, kita harus eksis dalam berbagai kegiatan, jadi kita lebih terlihat keunggulannya. intinya bikin hal baru lah bu…

    apalagi kwalitas siswa smp 1 harus di tinggkatkan. gtu bu

    Balas
    • 9. indteacher  |  Maret 15, 2010 pukul 3:03 am

      maksudnya gmna ada ide

      Balas
    • 10. indteacher  |  Maret 15, 2010 pukul 3:04 am

      maksudnya gimana??? ada ide ta…..

      Balas
      • 11. musicerzeynaldi  |  Agustus 18, 2012 pukul 2:26 am

        bu,,.. tambahin donk laman turitorial menggunakan wordpress…
        soalnya wordpress lebih sulit daripada blogger…😀
        Mhon bntuannya yah bu indah

        Thx: Reynaldi Surya P

        ALUMNI 9G Th 2012

        BERBAGI LINK : reymonstyle.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: