Media Pembelajaran TIK

Ini adalah media pembelajaran TIK melalui powerpoint yang anda bisa gunakan untuk mengajar anak didik anda semua…selamat menikmati, thx

  1. Berkenalan dengan Sofware (Download)
  2. Kegunaan Software (Download)
  3. Sejarah Komputer (Download)
  4. Mengenal Web Browser (Download)
  5. Dampak Negatif dan Positif TIK (Download)
  6. Silabus TIK kelas 7 sem 2 (Download)
  7. Silabus TIK Kelas 8 sem 2 (Download)
  8. Silabus TIK Kelas 9 sem 2 (Download)

3 Komentar Add your own

  • 1. mochamad yusuf firdaus  |  Juni 29, 2009 pukul 12:42 pm

    masih ingat kah dengan saya bu ??

    Blognya di isi dengan banyak tutorial aja.biar murid smpn1 makin pinter komputer.Kalau perlu ttg hacking aja.🙂

    atau blog nya di bikin model web aja,,trus beli domain yg bagus.Kan keren tuh.

    Ntar bisa di ikutin lomba.Kan sekarang lagi musimnya lomba blog.

    Telkom sidoarjo aja klo ga salah udah ngadain 3x lomba

    Balas
    • 2. indteacher  |  Juli 2, 2009 pukul 12:24 pm

      alhamd blog bunda yang jelek ini sudah dapat 2 penghargaan hehe salah satunya juara 2 se kab pasuruan, untuk ke web masih dipikirin terus tapi belum bisa mbuat coz sibuk banget…hehe inget sih tapi kalo nggak tahu wajahnya bunda jadi lupa eh ya ke fb aja di sana ngumpul alumni smpn 1 porong

      Balas
      • 3. aaaaaaa  |  Juli 2, 2009 pukul 2:17 pm

        wah,fb saya tak pakek underground bu’. . .

        jadi rahasia. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: